SHINee and B2ST Comeback Stage - October

SHINee - Hello mp3haloooo...
maaf aku baru update, soalnya akhir-akhir ini aku lagi sibuk bgt, jadi gak update euy T_T aku jadi agak cupu hahaha
Malem ini aku bakal ngasih lagu terbarunya SHINee dan B2ST, karena aku SHawol dan juga B2TY jadi hukumnya WAJIB bagi-bagi info ttg grup yg kita suka  :)

Tanggal 1 Oktober SHINee dan B2ST tampil di acara Music Bank, dengan lagu terbaru mereka
SHINee - Hello dan B2ST - Soma (Breath)
Mereka sama-sama Comeback dengan lagu yg ber-gendre berbeda ( SHINee - pop, B2ST - Dance)
dari pada muluk muluk kalian liat aja yah video mereka pas lagi manggung dan MV-nya:)
( sumpah cakep2 bgt mreka >.< gak tahaaan liat muka mereka, rasa gregetan gitu euy hahaha tambah cinta deh)
ok CHECK THIS OUT pals :


SHINee- Hello

SHINee - Hello MV Teaser



SHINee - Hello @music Bank



B2ST - Soom (Breath) MV




MP3 Download :
SHINee - Hello mp3
B2ST - Soom (Breath) mp3

entar Lyricnya aku post lg yaaah - sabaar - hahaha :D

X O X O

movie-geek :p

0 comments: