Movie Review - The Lovely Bones

Minggu pagi yang indah :) aku sukaaaa minggu soalnya bisa istirahaaaaaaat hahaha trus jalan2 sama keluarga ! :D
hmm.. Pagi ini aku mau me-review film THE LOVELY BONES



 

Director film ini Peter Jackson yang berkolaborasi sama Fran Walsh dan Philippa Boyens, cerita film ini di adaptasi dari nover best-selling Alice Sebold tentang remaja perempuan yang dibunuh dan dia memperhatikan keluarganya dai surga (wawww--)
 Animasi "surga" yang di buat oleh Peter Jackson bener-bener menarik, dia memperlihatkan kini bagaimana kehidupan di surga, pemandangan yang indah dan unik membuat film ini menjadi lbh 'hidup'.

                             ( Peter Jackson)

          ( Novel LOVELY BONES yg besst-seller)

 

 

Cast





The Lovely Bones menceritakan tentang seorang perempuan berumur 14 tahun bernama Susie Salmon (Saoirse Ronan) yang sedang jatuh cinta utk pertama kalinya dengan Ray Singh (Reece Ritchie). Suatu hari sepulang sekolah Susie bertemu Ray dan tiba-tiba Ray mengajak kencan Susie malam ini. Dengan perasaan senang Susie pulang kerumahnya, tetapi di perjalanan ia bertemu Mr. Harvey (Stanley Tucci) dan disaat itulah Susie dibunuh oleh Mr. Harvey. Keluarga Salmon dan FBI tidak dpt menemukan siapa pembunuh sebenarnya.

Hubungan keluarga Susie perlahan-lahan mulai memburuk karena mereka berjuang atas rasa kehilangan mereka, Susie berani mencoba untuk memijakan kakinya di akhirat. Sementara itu, di bumi, Mr Harvey merasa yakin bahwa dia menutupi jejaknya dengan cukup baik untuk lolos dengan kejahatan itu, dan mulai mendekati korban berikutnya - adik Susie, Lindsey (Rose McIver). Lindsey yang mulai curiga bahwa dia bukan tentangga biasa yang tidak berbahaya. Ia memberanikan diri untuk masuk kedalam rumah Mr.Harvey dan ia menemukan buku Strategi pembunuhan milik Mr.Harvey yang didalamnya terdapat rambut Susie dan cara dibunuhnya Susie, Lindsey mengambil buku itu dan memnujukan kepada FBI, but ALAS :( Mr.Harvey mengetahui itu dan segera membuat mayat Susie yg telah dimutilasi ke pembuangan sampah yang akan ditututp dgn tanah. Sehingga FBI tidak memiliki bukti utk menangkap Mr.Harvey. Susie yang berada di akhirat/surga menemukan fakta bahwa bukan hanya dia korban pembunuhan Mr.Harvey, ada beberapa anak kecil yang telah dibunuh Mr. Harvey yang sekarang mereka hidup bahagia di surga bersama Susie. Bagaimana nasib Mr. Harvey ??? 


Kata-kata yang disampaikan Susie diakhir cerita adalah : "My name is Salmon, like the fish, first name Susie. I was 14 years old when I was murdered December 6, 1973. I was here for a moment and then I was gone. I wish you all a long and happy life."



 WATCH IT pals !
 Bye Bye

X O X O
Queen W -

0 comments: