cerita buatan aku : ) just read it pals !

heyaaa :)
i'm back again !

aku bahagia malem ini 'cause aku bisa ngeluarin semua unek" aku ke athesya
yeah feeling glad today :D
hm..
malem malem gini aku mau terinspirasi tuk buat cerita mini euy tp bahasanya gak usa formal bgt yah , cukup dgn bahasa aku aja :) yaah just for fun ajalah..
judulnya :
 THE LOVE STORY IN PIXIE WORLD
    Suatu hari didunia peri kegelapan hiduplah Grace seorang peri cahaya, dia baik hati,ramah dan santun selalu mengerti dgn peri-peri yg lain, walaupun ia hidup didunia peri kegelapan dia tetap bisa beradaptasi dan selalu ceria walupun ia berbeda.Seharusnya ia tinggal didunia peri cahaya tapi saat masih kecil Grace sudah biasa hidup didunia kegelapan bersama nenek angkatnya Livia, ia adalah peri tetua yg hebat dalam black magic.Grace memiliki teman di dunia cahaya mereka bernama Audrey dan Dotti mereka selalu akrab dan setia kawan, kadang mereka berdua bekunjung kerumah Grace walaupun hati mereka dikelilingi oleh rasa cemas dan ketakutan.Mereka takut Lord of Darkness akan melihat mereka dikawasan kegelapan.
      Dipagi hari yg cerah Grace berencana kerumah Audrey tanpa sepengetahuan neneknya.Ia pergi melewati batasan wilayah Dark dan Light.Diperjalanan Grace dipandangi oleh seluruh warga desa, ia bingung tapi tetap bersikap santai.Sesampainya dirumah Audrey ternyata ia sedang pergi bersama Dotti ke lembah bunga di daerah ketiga Pixie World.Grace merasa malas utk menyusul mereka, jadi dia memutuskan untuk bermain di air terjun pixie.Ia bersenang-senang melepas gundah.Saat Grace menatap kearah bukit disebelah air terjun ia melihat seorang peri kegelapan yg terlihat sangat ceria bermain dgn berang-berang peri disana,dan tiba-tiba peri kegelapan itu tidak terlihat lagi !.Grace kaget dan merasaka bulu kuduknya berdiri,ternyata peri kegelapan itu berdiri dibelakang Grace.Aura kegelapannya mengelilingi tubuh Grace yg mungil itu dan suasana dingin sangat mencekam,matanya yg tajam menatap Grace.Tatapan yg tulus tapi terasa dingin.
Grace tekejut dan gugup karena baru kali ini ia melihat seorang peri kegelapan dgn Aura kesuraman yg justru membuat hati tenang dan nyaman."siapa namamu peri cahaya?" tanya peri kegelapan itu 
"Grace Light ka..kam..mu ?" tanya Grace terbata-bata
"Aku Rex Dark pangeran kerajaan Darkness, senang bisa berkenalan dgn mu Grace...." senyuman manis Rex membuat hati Grace luluh, lagi lagi Aura kegelapan Rex terasa sangat menenangkan.
     Itulah awal dari kisah cinta Rex dan Grace.Hubungan mereka berjalan sangat tenang tanpa adanya konflik.
Sampai suatu hari ada seorang peri kegelapan bernama Caroline mencoba menarik perhatian Rex , ia selalu pergi ketempat dimana Rex berada,dan selalu memberi perhatian yg berebihan dan memohon cinta kpd Rex,sampai akhirnya Rex pun tergoda,dan sikapnya mulai berubah kepada Grace.
Grace menyadari itu tapi ia tetap berpikir positif untuk menjaga hubungan mereka.Walaupun ia merasa bahwa hubungan mereka terlalu tidak biasa,karena sampai kpn pun peri Light dan Dark tidak akan pernah bersatu.Rex menghindar dari Grace,ia pun bersenang-senang dgn Caroline disaat Grace cemas dan takut akan sikap Rex yg telah berubah drastis padanya.
     Setelah mengetahui bahwa Rex dan Caroline selalu berseneng-senang dibelakangnya ia marah,kesal dan mulai menumbuhkan perasaan benci kpd Rex.Ia bakar semua puisi-puisi yg dibuat Rex utntuknya,dan setelah itu ia menceritakan semua yg terjadi dgn Audrey dan Dotti, mereka kesal akan Rex yg bersikap tidak bijaksana dan mudah terpengaruh.Disaat Grace sedang bersedih ia dipanggil oleh kerajaan Light.Dengan berat hati dan rasa sedih dihati ia pergi kedunia cahaya.Didalam kerajaan ia bertemu seorang laki-laki besar,tinggi,yg bersinar sangat terang..cahayanya membuat pikiran Grace menjadi lbh tenang,ia ingat perasaan ini adalah perasaan dimana ia melihat aura kegelapan Rex.Ia tertunduk lemas.
"Ada apa dengan dirimu wahai anakku ? Cahayamu mulai memudar..kau tidak biasanya seperti ini ?" Tanya laki-laki tersebut sambil mendekap Grace dipelukannya dan datanglah seorang wanita cantik bertubuh profosional ia tersenyum indah,cahayanya terpancar indah dan lembut ,dari uujung rambut silvernya sampai keujung kaki.ia menghampiri Grace yg tergulai lemas.Dielusnya rambut pirang Grace.lalu ia membisikan sesuatu "Kamu harus kuat Grace,kamu adalah wanita yg berharga diri tinggi,dan kamu adalah putri di dunia cahaya,tidak seharusnya kamu seperti ini,jangan pernah terlihat lemah dihadapan peri laki-laki!,KUAT lah, tersenyum dan tanamkan pada dirimu,aku bisa hidup lebih baik tanpa dia buktikan kalau kau tetaplah Grace yg selalu ceria,karena semakin kita terlihat lemah dia akan semakin merasa berkuasa.Yakinilah pada dirimu kamu wanita dewasa yg selalu bersikap elegan dan beretika...masih ada peri yg lbh baik utk putri kecilku ini..percayalah pada ibundamu ini Grace..."  bisikan ibunda Grace terasa sangat lembut seperti angin sepoi-sepoi di malam hari.
"Ucapan ibunda benar..kita adalah wanita yg menjunjung tinggi harga diri dan etika..aku adalah putri Light world anak dr the Lord of Light ! aku kuat dan aku elegant..terima kasih ibundaa dan ayah.. terimakasih banyak.." ucap Grace sambil mencium kening mereka.
"Ayah Ibu..aku tidak mau lagi tinggal didunia peri kegelapan, bolehkan akau tinggal di kerajaan cahaya??" tanya Grace
"Kami selalu menunggu kehadiran putri kecil kami di kerajaan yg sepi ini Grace" ucap Ayah dgn tulus kpd Grace.
"terima kasih ayah tapi aku masih harus menyelesaikan satu permasalahn lagi didunia kegelapan..aku pergi sebentar ya ibuu ayah " :) Grace pun terbang dari kerajaan menuju dunia kegelapan, senyum indah dan cahaya mempesona dipancarkan dari ujung sayapnya.
     Saat ia hendak turun kekerajaan kegelapan ia meliha Caroline dan Rex sedang duduk bersama di taman kegelapan.
Grace menarik nafas melihat itu semua,jantunya berdekup kencang,ia merasa emosinya mulai meluap.
Ia berdiri dihadapan mereka berdua dan berkata" Waw permainan kalian cukup menarik dan aku bahagia kalian bisa bersama seperi ini , satu hal yg aku ingin katakan padamu Rex..kamu bukanlah calon raja yg bijaksana ! pecundang ! ....arrrrrrrgh "
Rex terkejut dan hanya bisa diam mendengar itu , ia menatap Grace dgn tatapan tajam dan mengerikan ala Lord of Darkness
"waw who's gonna be the winner hah?..kamu atau aku..?bberanibraninya kamu mempermainkan aku putri dari kerajaan cahaaaaaayaaaa !!!!" emosi Grace tak tertahankan. Mata Grace berubah merah,sayapnya bertambah besar dan panjang berwarna silver agak gelap membentang indah tapi mengerikan, aura Grace berubah menjadi aura kegelapan, cahayanya bersinar dibalik kedua sayap.Tatapan Grace jadi lbh tajam dan mengerikan
"Beraninya kamu mengkhianti aku Rex, baiklah aku kutuk kalian menjadi Pixie Statue !!! aarrrrrrgh"
sekejap Rex dan Caroline berubah menhadi patung 
"ini adalah balasan yg setimpal dgn rasa sakit hatiku..Rex ,Caroline...maaf..peri seperti kalian tidak cocok hidup didunia peri ku !" bentak Grace.
The Lord of  Darkness dan The Lord of light melihat kejadian itu.Mereka menghampiri Grace yg masih dlm keadaan setengah peri kegelapan dan peri cahaya.
"Grace putri kuu..??iii..iiini kah kau nak??"tanya Raja cahay pada Grace
Grace tersenyum dan kembalimenjadi peri cahaya.
Raja kegelapan yg melihat kejadian itu hanya tertawa dan tersenyum."Grace terima kasih atas kutukan itu, saya tahu rencana busuk Caroline yg ingin merebut tahta ratu kegelapan,dan saya jg sudah tidak tahan dgn sifat Rex yg slalu membangkan,dia bukannlah calon Raja kegelapan yg baik..sekali lagi terima kasih Grace the Princess of Light world.." Kata raja kegelapan dengan hormat.
"Grace..inilah rahasia tersembunyi dunia peri..kamu adalah  kunci untuk mempersatukan smua dareah di pixie world..aku yakin kamu bisa anakku..." ucap Ibunda Grace
"Baik ibu .. aku mohon bantunanya utnuk menjadi Queen of Pixie world :)" ucap Grace tegas dan elegan.
Akhirnya Grace menerima pelathan menjadi ratu selama 5 tahun di dunia bunga pixie world dan dia berambisi untuk hidup tenang,bahagia,dan selalu ceria.
"ibunda selalu mengingatkanku utk menjadi wanita yg slalu menjaga harga diri dan etika :) thanks mom and dan.." 

tereeeeeeen tengteng teng toeettoooet 
THE END


jahahaha akhirnya selesai juga :)

agak maksa sih endingnya tapi inilah yg AKU MAU !
thanks yaaa :D
oya maaf kalo bnyk sala ketik , 'cause aku buatnya sambil ngantuk ngatuk nih :(
byee-

you know you LOVE me
XO XO

queen W

0 comments: