sorry no review for today :(

i'm so SORRY .
hari ini aku gak nonton dvd euy jd gak ada review .
oya HARI INI aku jalan lagi sama cheeko :) yah kami mau rapat gitu
ahaha :D lagi ada sdikit unek unek jadi mau disampein biar hubungan kami lancar :)
tadi pengen maen PS3 sama cheeko :( hehehe( itu rutinitas aku sama adek-adek + ppah setiap hari minggu / sabtu !)
tapi gak jadi, abisan aku lg badmood ! pas lewat sana koko nya senyum senyum trus kek mau nawarin sofa singgasana aku di sana :D tp maap ko , lagi badmood aseli :(

huah pokonya bnyk bner godaan aku hari ini :
1. dvd serial drama Gossip Girl episode yg baru udah keluar ( blair waldrof ! i miss you :( .. )
- The Hurt Locket Preview

- Serenate Preview



2. dvd serial drama gLee udah kelur !! arrgh .. akumau nonton ! kangen sama kalian :)



3. dan film - film review 2010 yg aku tunggu tunggu udah keluar

oooo for Burberry's SAKE !
disaat aku lg badmood bgni kok smua pda dtg menggoda yah
hahaha :D
ok tunggu aku ntar film-film tersayaaaaang :*


bye
i know you LOVE me
XoXo
queen w -

2 comments:



Rian Permana said...

mati, film dewasa galo
ckckckck

arifianiwul said...

@Jet : thanks Jet :)

@Mr.Permana : ahaha :D 17 tahun keatas blog ini :D