movie review - Fantastic Mr. Fox

shhhtt- don't tell anyone okay ?
queen w is BACK for a moment :(
huaaah gak sanggup aku musti vakum segini lama :( udah 1 minggu gak pegang lapt,dvd,ipod(jyahahaha) !
i can't live without gadget ! you know ! LOL :D
uggggh..
ini aja diemdiem aku browsing di lapt ppah :D haha tengah malam bgini enak nya ngapain yaa..?
hmm..let me think..
oyaa ..REVIEW aja ya :)
dua hari in aku udah nonton 2 film dr seubruk dvd yg blm aku tonton :D (yah ini lah aku .. hobi bner milih dvd sama ppah hehe ) aku buat review film pertama dulu ya ..
film yg pertama :

- Fantastic Mr. Fox


Yang ngisi suara animasi ini : George Clooney, Meryl Streep, Bill Murray, Owen Wilson, and Jason Schwartzman. 
aku tertarik sama film ini 'cause ada Bill Murray nya
tau kan kalo dia pengisi suara Sulley di monster.Inc dan Garfield, nah dari situlah aku mulai tertarik dgn film film dia :)
dan satu lagi aku suka sama gaya kocaknya Owen Wilson, ini bukan film pertama yg dia isiin suara , dia pengisi suara Lightning McQueen di film Cars , tapi sayang di film Fantastic Mr.Fox suara owen ga terlalu banyak :( hmm..but it's okay :) he is funny like always :D

Fantastic Mr.Fox menceritakan tentang seekor rubah bernama Fox (jyah belibet) dia rubah yg jago banget maling ayam, sampai suatu hari dia ngajak Zippy istrinya untuk maling ayam di perternakan Boogies salah satu dari 3 peternakan terhebat di desa itu, eeh gara-gara si Fox bego' mereka berdua masuk kdlm kerangkeng :( (waduuh kasiaan ) dan disaat itulah Zippy ngasih tau Fox kalo dia hamil.. (waw bisa kalian bayangkan kan gmna kagetnya Fox , haha ) Zippy meminta Fox untuk berjanji untuk tidak lagi menjadi PENCURI, Fox setuju, akhirnya mrka keluar dr kerangkeng ( haa?? keluar ? gmna caranya ? ) mreka ngegali tanah di bawah kerangkeng , yaah sifat alami rubah lah , hobi ngegali :D smart kan ?

Setelah Ash lahir ( anak Zippy dan Fox) Fox bekerja menjadi wartawan selama 75tahun rubah (2 tahun bagi manusia), diumurnya yg ke 75 taun Fox ingin mencoba suasana baru yaitu tinggal diluar lubang bawah tanah , dan dia akhirnya beli sebuah rumah pohon di daerah dket peternakan, dan Fox merasa naluri LIAR nya (wraaarw) kembali lagi .. yaituu MALING AYAM ahaha
yah sifat rubah dari orok emg LICIK, CERDAS dan TUKANG MALING AYAM kan .. :D

nah dari situlah awal permasalahan, setiap malem Fox ngejalanin MASTER PLAN nya bersama Kylie ( tikus mondok yg ngok ngok ) setelah semua phase masternya berjalan lancar eeeeeh 3 peternak terhebat didesa itu menyadari kalo sang rubah kembali lagi :D maka mereka memburu si rubah dan KELUARGA ! ( oow for the sake of Gucci ! )

Akibat perbuatan Fox, Zippy kecewa krna Fox udah melanggar janjinya , bgtu jg dgn penduduk hutan yg jd kesusahan gara-gara MR.Fox !
tapi karena Mr.Fox CERDAS dan LICIK dia merencanakan rencana TOPCER yg bisa ngebuat manusia kewalahan!
hm...
penasaran gimana rencana Mr.Fox ?  o_O
just watch it pals !
LOL :D


menurut aku pesan dari film ini adalah JANGAN PERNAH INKAR JANJI DAN MEMBUAT ORANG-ORANG SEKITAR KITA MENJADI KECEWA,apabila kita tahu kesalahan kita COBALAH untuk memperbaiki walau susah ngebuat meraka untuk memPERCAYAI kita lagi, apabila gagal, kita musti bisa nerima resiko dari kesalahan yg kita lakukan, toh itu bisa jadi pelajaran bagi kita untuk lebih baik ya kan ? :)
bersikaplah seperti rubah yang CERDAS,GESIT, dan PINTAR ! :)   

sekian review hari ini.. i hope you like it ! >.<
sampe ketemu lagi ya di Review selanjutnya.
Dan aku bakal balik lagi dgn info-info TERBARU dr bidang movie,music and also Kpop/Korean news :)

bye-
thanks
XO XO
- queen W :)

0 comments: