sedikit review :)

wew udah sgini lama gak nge-post,abisan males gila' aku ngetik..hmm enaknya hari ini ngapain ? review or journal?? hmm- maybe both ? hehehe :P umm sharing ajalah oke..

aku lagi suka band ininih HIGH SOCIETY, enakan gitu lagunya ,skrg kan lg hip lagu yg ber-gendre electro-pop or electro- rock like this one ! jadi band ini gak kalah asik kok , just listen pals ! :)



Liburan gini aku gak ada kerjaan ih dirumah, palingan bantuin mmah and guess what ! aku nonton 7 film aka dvd dalam sehari woo hoo amazing huh??! hahaha yaah tapi aku bingung mau nge-review nya gimana..nanti ajalah lagi maless begeteeee (-_-) 3 hari yg lalu aku akhirnya nonton juga serial tv show VAMPIRE DIARIES , om my GAWD ! that's film is cool.

Ceritanya ttg vampire yg jatuh cinta sama seorang cwek yg mirip dgn cwek masa lalunya Paul Wesley sebagai Stefan Salvatore dan Ian Somerhalder sebagai Damon Salvatore kakak Stefan , dulu 100 tahun yg lalu Stefan dan Damon punya cerita segittiga ( hmm not triangle love but threesome i think..). Mereka jatuh cinta sama Katherine yg ternyata vampire !! trus Stefan dan Damon digigit dan berubahlah mereka menjadi vampire. Suatu hari Katherine ditangkap oleh ayah Stefan ia tahu bahwa Katherine adalah vampire. Ia mengetahui hal tersebut dari Stefan,Damon kecewa dgn Stefan yg melanggar janjinya utk tidak memberitahu Ayah ttg Katherine.Katherine dibawa ke sebuah gua yg di kunci dgn mantra penyihir kuat sehingga sulit utk mreka keluar.100 years later Stefan back to his hometown Mystic Falls ! trus dia ktmu Elena Gilbert ( Nina Dobrev) - the dead ring of Katherine and he's fall in love (of course!)
so that is the beginning of the story :)






Paul Wesley as Stefan Salvatore









Ian Somerhader as Damon Salvatore













Nina Dobrev as Elena Gilbert













Yg di sebelah kanan namanya Katherine mirip kan , yaiyalah pemerannya aja sama hahaha :D





that's all :)

bye bye :D

XO XO

queen W

0 comments: