REVIEW - Did You Hear About The MORGANS ?

hay again pals ! :)
REVIEW lagi aaaaah- hahaha



Kali ini film Did You Hear About The MORGANS ? yang dibintangi sama Hugh Grant sebagai Paul Michael Morgan dan Sarah Jessica Parker sebagai Meryl Judith Morgan.
Paul dan Meryl adalah suami istri yang selalu sibuk dgn pekerjaan masing masing. Meryl adalah agen Real Estate yang famous dan sukses, dan Paul seorang pengacara yang laris. Mereka tinggal berpisah,karena Paul yang kerjanya selalu pndah kota, sampe2 mrka tuh jarang ktmuan trus jarang berinteraksi lah.
Suatu hari Paul diem- diem tidur sama wanita laen ! Meryl bener2 kecewa sama kelakuan suaminya , padahal mreka udah sama2 percaya dan gak akan ngubah rasa percaya itu. Paul minta maap trus ngajak meryl makan
Selesai makan malem, aura asing sisekitar mreka berdua masih aja gak ilang,dan tiba2 ada seorang pembunuh keluat dr jendela apartemen Meryl ! Mereka panik dan ternyata pembunuh itu adalah pembunuh kelas tinggi yang lihai ! (waduuh)
Mereka berdua jadi saksi pembunuhan itu.Polisi mengasingkan mereka berdua di suatu pulau kecil yang letaknya jauh dr Newyork agar si pembunuh gak bisa ngelacak Paul dan Meryl sebagai saksi.
Selama seminggu mereka harus tinggal bersama dan meninggalkan semua pekerjaan mrka di NY. Awalnya Meryl stress berat,tapi Paul bisa nenangin Maryl .. Dalam seminggu itulah mereka menjalin hubungan kembali layaknya suami istri yg normal. Sampai akhirnya setelah pengasingan ini mereka mengadopsi anak dan Meryl mengandung anak Paul.Maka di mulailah kehidupan normal mereka :)

Menurut aku film ini biasa aja, tapi amanatnya dalem pals !
initnya suatu keluarga tuh kurang rasanya kalo tanpa anak.
nah brarti kita sbg anak adalah anugerah terindah buat orangtua kita ya gak??
enjoy it guys ! ;)




Bye Dude
i hope you like it :)

XO XO
Queen W

0 comments: