REVIEW - Princess Protection Program

night pals ;)
aku mau nge-REVIEW ah . tp pke bahasa semi formal hehehe
enjoy it ! :)



REVIEW malem ini ttg film Princess Protection Program yang dibintangi sama Selena Gomez sebagai Carter cwek tomboy dan cuek, Demi Lovato sebagai Princess Rosalinda dia putri dari kota La Coste yang bakal jadi ratu di umur nya yg masih muda, trus ada suatu pemberontakan di negara kecil itu jadinya Rosalinda harus memasuki the Princess Protection Program di suatu pulau entah berantah.Ayah Carter adalah agen PPP yang dipercaya banget sama Rosalinda, akhirnya Rosalinda dibawa keruma Carter.
Pas pulang skola si Carter kaget kok ada cewek anggun di kamarnya , dia smpet berargumen sama ayah nya gara2 Rosalinda yg tinggal dirumah mreka.
Ayahnya meyakinkan Carter kalo dia gak akan lama di rumah ini , krna ini cuman PPP yg kemungkinan gak akan terlalu lama, dan Ayah nya minta Carter untuk ngebantu Rosalinda utk menjadi remaja Amerika dewasa,
Naaaah inilah problem yg bakal diceritain di film ini , carter yg susah bgt nerima Rosalinda di lingkungannya tapi lama kelamaan Rosalinda bs beradaptasi dan malah menjadi Best Friend nya Carter,dan ternyata Carter adalah Sahabat pertama Rosalinda , krn Rosalinda gak pernah punya sahabat sebaik dan yg rela berkorban demi dirinya. 





Film ini fresh banget, gak terlalu berat utk semua kalangan, dan konfliknya bener2 remaja gak berlebihan gitu hehehe, TWO THUMBS UP ! :) pokonya mah

" A VERY GOOD PICTURE FOR CHILDREN AND PARENTS" -Hollywood.com

"THE BEST DISNEY CHANNEL MOVIE EVER SEEN.." - BBC.com

Film ini juga  meraih 2010 Winner Directors Guild of America, USA.  waw bravo ! >,<

just watch it guys :)

XO XO
Queen W

0 comments: